Friday, February 24, 2012

BMC-KRIM SERBAGUNA SETIAP KELUARGA


Bio Multiple Cream adalah cream berbahan dasar herbal yang diproduksi melalui proses 'nano-tech' (teknologi Nano). Suatu teknologi yang mampu memperkecil atom menjadi 1/1 Milyar sehingga BMC lebih mudah diserap (daya serapnya 15cm ke dalam tubuh Anda). BMC sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping, bahkan ketika tertelan sekalipun. BMC sangat efektif mengatasi berbagai gangguan kulit, gangguan peredaran darah, nyeri sendi, ketegangan otot dan syaraf. BMC dapat menghilangkan infeksi dan regenerasi sel sehingga dapat membantu luka sayatan.
BMC sudah ada sejak 1972 di Taiwan, dan sekarang tersebar di Asia Tenggara, China dan Spanyol. BMC dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan sehingga aman bagi manusia. BMC tidak mengandung lilin sehingga tidak akan mencair dalam suhu tinggi sekalipun. BMC hanya mencair jika terkena garam.
Manfaat Utama BMC :





Pegal Linu :
Pegal linu terjadi karena cairan dalam darah kita terlalu asam yang mengakibatkan peredaran darah tidak lancar. Hal ini terjadi karena terlalu banyak mengkonsumsi daging daripada sayuran dan buah. BMC sangat cepat menghilangkan pegal linu karena dapat menetralisir asam dalam tubuh kita sehingga peredaran darah lebih lancar.

Luka Bakar :
BMC dapat membantu luka bakar karena daya serap BMC lebih cepat daripada daya panas api. Selain itu, BMC memiliki daya dingin yang dapat melawan daya panas tersebut.

Manfaat lain BMC :
Ketombe
Pusing
Benjol
Hidung tersumbat / Flu
Sakit tenggorokan
Sariawan
Sakit gigi
Gusi berdarah
Luka sayatan pisau
Gangren
Kembung
Mual
Nyeri Datang Bulan
Guratan / Selulit
Luka jahitan operasi
Bau kaki
Tumit pecah-pecah

Contact Us :
Suwandi Hoo
0856-4639-7274 or  0341-5169314









1 comment:

Hasil Penelitian Kepemimpinan Gereja

10 Dimensi Kualitas Kepemimpinan yang Berdasarkan Relasi BRC melakukan survei terhadap 1.053 pimpinan gereja di Indonesia, dan berikut adala...