Thursday, September 8, 2011

Cantik Alami dengan Beautyzen

Mom,..
aku mau cerita pengalamanku beberapa hari yang lalu,... yang akhirnya makin membuka pengetahuanku tentang bahayanya memakai kosmetik secara sembarangan, yang kita sendiri tidak tahu,..apa kandungan bahan yang terdapat didalamnya,...

Ternyata,.. banyak sekali yang kita tidak ketahui bahayanya,... Kadang kita lebih percaya produk-produk yg berlebel .."Produk racikan Dokter"....
tapi tau tidak ...? Mungkin dari sekian ribu orang didunia ini,.. hanya sedikit yang mengetahui bahwa tidak semua produk racikan dokter itu benar-benar bagus untuk kita pakai,...

Sebulan yang lalu saya pernah ditawarkan suatu produk kosmetik, .. teteh yang menawarkan padaku menyatakan,.. produk ini sangat bagus,.. bisa memutihkan kulit wajah, dan aman,.. dan sudah banyak yg menggunakannya(menurut ucapannya),... harganya sekitar 400.000,..tetapi mba itu menawarkan padaku dengan harga dibawah 400.000. Tapi karena aku belum menemukan kosmetik yang cocok dan aman untuk kulit ku, jadi aku belum tertarik membelinya, apalagi dengan riwayat kosmetik yang tidak aku ketahui sama sekali.
  
Ada dari sumber terpercaya, menyatakan bahwa biasanya produk kosmetik buatan china, banyak dibeli oleh oknum-oknum dokter atau oknum apoteker yang tidak bertanggung jawab,... lalu mempercantiknya dengan kemasan yg bagus dan menarik sehingga harganya sedikit bisa lebih mahal,..wahhh,..kalo sudah seperti ini siapa yg harus kita percayai, jika ada beberapa oknum dokter yg melakukan hal ini,... dengan tujuan komersil,...Hiii,... Syereemmm,..


Terus terang aku sendiri sudah 3 bulanan berhenti dari pemakaian produk kosmetik, kebetulan kosmetik yang aku pakai sudah habis, dan tempat membelinyapun sangatlah jauh,...akhirnya selama 3 bulan ini pula aku hanya memakai lipstik (itupun jarang sekali).Sejak itu jerawat mulai tumbuh di wajahku,..khususnya didaerah T, kebetulan jenis kulitku memang berminyak. Lalu flek/bintik-bintik kecoklatan juga mulai muncul di dahiku. 


Alhamdulillah beberapa minggu yang lalu, aku dikenalkan oleh seorang sahabatku, Ani... tentang suatu produk kosmetik yang aman, yang InsyaAllah bisa mengatasi masalah kulit wajahku. Ketika dia datang ke rumah ku, dan memintaku untuk mencoba kosmetik yang dia gunakan,.. memang terasa sekali perbedaannya, lebih ringan, muka lebih cerah dan bersih... padahal waktu itu aku hanya membersihkan wajahku dengan soft cleansing dan toner aja.


Dan ternyata,.. setelah banyak mengobrol tentang produk ini,.. aku bercerita tentang satu nama produk yang dulu pernah aku cari, tapi tidak pernah ketemu kantor / tempat dimana aku bisa membeli produk tersebut,... namanya "BEAUTYCODE". Aku sendiri mengetahui beautycode, dari salah satu mbak seniorku, yang sudah berbaik hati menginfokan Beautycode padaku,..karena beliau tau saat itu aku pengguna produk kosmetik dari dokter X. Menurut mbak seniorku, yang datang untuk berkonsultasi dan beralih ke beautycode kebanyakan dulunya pengguna kosmetik dokter tersebut / merek kosmetik ternama yang sudah banyak beredar dan banyak digunakan oleh wanita indonesia. Namun sayangnya tidak banyak orang tahu mengenai produk kosmetik yang aman digunakan.


Ketika pertama kali aku bertemu dengan mbakku yang cantik ini,.. aku sangat pangling. Kenapa..? karena dulu mbak ku ini, sangat bermasalah dengan flek-flek diwajah. Dan aku tahu flek didaerah pipinya sangat tebal,.. dan Heiiiii,.. kemanakah perginya flek kecoklatan itu,..? Tidak tampak sedikitpun,..
Wajahnya bersihhhhh banget,... kinclong,... terlihat lebih segarrrr, lebih alami,.. bercahaya,... namun sayangnya ketika saat itu aku dikenalkan Beautycode olehnya, aku sama sekali tidak tertarik,... hiks,.. aku lebih percaya produk kosmetik yg aku gunakan ketika itu,... namun, begitu berhenti,..wajahku jadi kusam, dan berjerawat pada akhirnya,...Nyesel banget deh,.. kenapa saat itu aku belum ketemu jodoh dengan BEAUTYCODE ya,...jadi mukaku gak jadi hancur seperti sekarang ini.

Saat ini, baru seminggu aku menggunakan kosmetik beautyzen / beautycode. Dan sudah merasakan hasilnya. Alhamdulilah, jerawat yang kemarin hinggap diwajahku sudah mulai kering, beberapa bekas jerawat sudah mulai memudar warnanya,.. kata mamaku, kulit wajahku sudah mulai terlihat lebih bersih dari sebelumnya. waahhhh,... makasih ya Beutyzen,...
O,iya produk beautyzen yang saat ini aku gunakan adalah soft cleansing, Gentle refreshing toner, medigel dan Refreshing cream.

But Anyway,..Terima kasih ku yang tak terhingga buat :
1. Mbakku tersayang, mba mitha.. yang sudah memperkenalkan BEAUTYCODE padaku, ..
2. Ani, sahabat terbaikku, yang sudah menyambung dan mempertemukan aku dengan BEAUTYZEN. Semangat Neng,...
3. Ibu Renren, bundaku yang cantik dan selalu menyemangatiku, bahwa pada akhirnya hasil terbaik akan akan aku peroleh dengan menggunakan produk kosmetik yang aman dan natural alami.
4. Teh Rahma, tetehku yang cantik dan sabar, yang selalu menyemangati, membimbing aku serta tidak pernah lelah memberikan penjelasan mengenai beautyzen.
5. KK Indonesia,... I love you,.. Mmmuuaacchhh.


sumber :

1 comment:

  1. Artikel ini sangat bermanfaat, tetap semangat dalam menulis dan kami tunggu artikel selanjutnya. Jika berkenan silahkan kunjungi balik blog kami yang membahas tentang soal-soal psikotes dan panduan lulus seleksi kerja.

    I think that thanks for the valuabe information and insights you have so provided here. visit link:

    Contoh soal psikotes kerja,
    Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya,
    Contoh soal psikotes kraepelin pauli,
    Contoh soal psikotes gambar,
    Tes IQ Online,
    Contoh soal CPNS,
    Soal Tes IQ,
    Tes IQ Online
    Cara cepat hamil,
    Artikel Pendidikan di Indonesia,
    Daftar Blog Dofollow Auto Approve Terbaru ,
    Tips mengerjakan soal TPA masuk SMA,
    Menjawab pertanyaan wawancara kerja Apa Kelemahan Anda,
    Cara negosiasi gaji,
    Contoh surat lamaran kerja,
    Contoh CV yang menarik perhatian HRD

    terimakasih sudah berbagi.

    ReplyDelete

Hasil Penelitian Kepemimpinan Gereja

10 Dimensi Kualitas Kepemimpinan yang Berdasarkan Relasi BRC melakukan survei terhadap 1.053 pimpinan gereja di Indonesia, dan berikut adala...