Sunday, November 3, 2013

Hari Stroke Se-Dunia

Pada tanggal 29 Oktober 2013 kita baru saja memperingati Hari Stroke Se-Dunia, namun tahukah anda bahwa indonesia menempati urutan pertama penderita stroke terbanyak dan merupakan penyebab kematian tertinggi di Indonesia yaitu 15,4%. Stroke bisa datang kapan saja tanpa memandang usia. Ketua yayasan Stroke Indonesia Prof Haryono juga menjelaskan stroke dapat dicegah, dapat diobati, dan penderita stroke bisa memperoleh kembali kualitas hidup mereka dengan perawatan jangka panjang yang tepat, dan dukungan dari keluarga serta lingkungan. 
(http://www.yastroki.or.id/read.php?id=352)

Pentingnya mengenali penyakit stroke sedini mungkin sehingga kesadaran akan faktor resiko stroke dapat dicegah. Vitayang Fish Oil + EPO dengan kandungan nutrisi Asam lemak essensial Omega-3 dan Omega-6 yang sangat baik untuk membantu menurunkan kolesterol, trigliserida dan LDL, menjaga kesehatan pembuluh darah dan sirkulasi darah, membantu menormalkan tekanan darah tinggi, sehingga dapat mencegah atau pun membantu pemulihan penyakit stroke. Ayo...cegah sedini mungkin dan pulihkan yang sedang menderita.

No comments:

Post a Comment

Hasil Penelitian Kepemimpinan Gereja

10 Dimensi Kualitas Kepemimpinan yang Berdasarkan Relasi BRC melakukan survei terhadap 1.053 pimpinan gereja di Indonesia, dan berikut adala...