Wednesday, February 5, 2014

Alzheimer Cegah dan Atasi Sebelum Menjadi Masalah Yang Serius

Alzheimer adalah bentuk paling umum dari Dimensia/pikun. Penyakin Alzheimer menyumbang 50 sampai  80 persen kasus demensia.

Berikut ini adalah gejala-gejala umum dari Alzheimer (lebih lengkap lihat di http://mausehat.com/kenali-gejala-awal-alzheimer)

Cegah dan atasi sebelum menjadi masalah yang serius. Mengenali gejala Alzheimer dan kepikunan sejak dini tepat untuk dapat mengambil langkah pencegahan.

Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi sumber antioksidan yang memadai atau suplemen antioksidan seperti Niwana SOD yang akan memberikan perlindungan terhadap kerusakan oksidatif pada sel-sel otak serta mencegah pembentukan plak  pada pembuluh darah di otak sebagai pemicu kejadian Alzheimer.

Juga bias didukung oleh pemenuhan nutrisi seperti omega-3 dari VItayang Fish Oil-Epo untuk kesehatan sel-sel syaraf otak. Juga Pemenuhan Vitamin B1, B12 dan asam folat yang dapat diperoleh dari suplemen seperti SUpergreen Food yang padat gizi. 

Minat memperoleh Niwana SOD, Fish Oil, Supergreen Food hubungi saya (085646397274)

No comments:

Post a Comment

Hasil Penelitian Kepemimpinan Gereja

10 Dimensi Kualitas Kepemimpinan yang Berdasarkan Relasi BRC melakukan survei terhadap 1.053 pimpinan gereja di Indonesia, dan berikut adala...